Pages

Wednesday, May 25, 2011

Home » » Download Nodofollow Add-on Untuk Firefox 4

Download Nodofollow Add-on Untuk Firefox 4


Bagi yang menggunakan add-on Nodofollow yaitu add-on yang berfungsi untuk melakukan highlight dengan warna merah pada link nofollow dan warna biru pada link dofollow pada browser firefox sebelumnya tentu sudah mengetahui bahwa add-on ini tidak compatible dengan browser Mozilla Firefox 4 yang terbaru.
Tidak berfungsinya add-on Nodofollow ini tentu sangat menyulitkan kita untuk melakukan pengecekan sebuah link apakah dofollow atau nofollow jika sedang
berburu backlink.
Terus terang bagi saya sendiri add-on ini sudah biasa saya gunakan dan sangat membantu untuk optimasi seo yang saya lakukan. Sayangnya dari pihak developer resmi add-on ini sendiri sampai saat ini belum melakukan update agar compatible dengan Firefox 4.

Nah…bagi yang sudah terbiasa dan nyaman menggunakan add-on ini, di bawah ini sudah saya siapkan add-on Nodofollow yang bisa dan compatible digunakan pada browser Firefox 4. Add-on ini saya temukan dari hasil search di Google yang sebenarnya adalah versi yang tidak compatible namun sudah dimodifikasi agar compatible dengan Firefox 4.

Download : Nodofollow add-on for Firefox 4

Silahkan klik allow untuk menginstall pada browser firefox 4 Anda. Jika tidak bisa langsung otomatis install, maka lakukan cara berikut ini :
Pada browser Firefox 4 klik “tools” kemudian pilih “add-ons” lalu pilih “tools for add-ons” di bagian kanan atas samping kiri kotak search add-on, pada menu dropdown pilih “install add-on from file” dan cari file add-on Nodofollow xpi yang kita download tadi dan klik open. Restart Firefox kita agar add-on terinstal dengan sempurna.

Jika ada kesulitan, silahkan sampaikan lewat komentar di bawah,
sebisanya akan saya bantu..

Artikel Terkait

4 comments:

Tips bisnis PTC said...

di add-on saya gak “tools for add-ons".. apakah karena firefox saya yang versi di bawah? artikelnya bagus-bagus... sharing PTC dung? saya baru coba buat blog tentang ptc...

Yopie said...

ada cara lain buat instal, bro...
caranya download dulu filenya, setelah itu drag tuh file yang kita download tadi ke firefox kita, truz akan otomatis diinstal, gampang koq..

kimprung said...

Artikel ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. Hal ini sangat bagus dan memberikan informasi yang mendalam.terima kasih atas artikel ini bagus.

Yopie said...

yap, sama2 brother, terimakasih kunjungannya y..

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.