Pages

Saturday, May 14, 2011

Home » » 10 Tempat di Dunia Yang Berbahaya Untuk Dikunjungi

10 Tempat di Dunia Yang Berbahaya Untuk Dikunjungi


Banyak tempat - tempat di dunia ini yang menarik untuk dikunjungi, entah itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Semua terserah kita sebagai pihak yang berwisata.
Namun, ada sedikit saran yang mungkin dapat berguna bagi yang sedang mau berwisata berkeliling dunia, berpikirlah ulang jika mau berkunjung ke tempat tempat berikut ini, karena, ini dapat berbahaya.

10. RUSIA


Mafia Rusia ada dimana - mana, ada lebih banyak gangster daripada polisi, dan orang Rusia dibunuh setiap 18 menit, rata-rata 84 pembunuhan per hari dalam negara yang berpenduduk 143 juta jiwa ini. Inti kejahatan Rusia ditempatkan di Republik Chechnya, daerah dalam Rusia di sebelah utara Georgia. Pelacuran, perdagangan narkoba, dan restoran bawah tanah yang secara sewenang-wenang dikendalikan oleh orang-orang Chechen. Dan disini orang asing lebih sering diculik karena tebusannya yang lebih tinggi.


9. BRAZIL


Bagi siapa saja bepergian ke Brasil, bukan masalah kapan kita akan dirampok, ini hanyalah masalah waktu! Tingkat kemiskinan masih tinggi meskipun kekayaan negara mulai tumbuh pesat. Tetapi seiring dengan kemakmuran, tingkat kejahatan juga meningkat. Kejahatan di jalan merajalela di bagian-bagian Rio de Janeiro dan Sao Paolo, beberapa korban ditinggalkan tanpa di apa - apakan, namun beberapa ada yang tidak beruntung seperti dimasuki pecahan botol ke tenggorokannya! Kejadian penculikan telah meningkat di kota-kota besar. Seiring dengan kejahatan jalanan, kelompok-kelompok penjahat terorganisasi juga telah melancarkan perang melawan polisi dan lembaga-lembaga publik yang tidak dapat disuap.


8. AFRIKA SELATAN


Banyak negara lain menggambarkan Afsel sebagai “ibukota perkosaan dunia ". Meskipun perkosaan telah menunjukkan kecenderungan menurun ke 113,7 pada tahun 2004, meningkat pada tahun 2005-118,3 per 100 000. Statistik lain memberatkan Afrika Selatan tingkat pembunuhan menggemparkan tinggi. Tuan rumah Piala Dunia 2010 ini secara konsisten selalu masuk dalam daftar Top 5 negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi. Kebanyakan kejahatan terbatas pada daerah miskin tetapi tidakmenutup kemungkinan bermunculan di seluruh Afrika Selatan, sampai – sampai penjaga bersenjata harus melindungi kelompok turis kaya. Dan seperti di mana pun, seks bisa sangat berbahaya di Afrika Selatan, di mana lebih dari 10 juta orang telah terinfeksi HIV.


7. BURUNDI


Ini negara kecil, berpenduduk padat dan miskin, namun memiliki masalah raksasa. Sebuah perang saudara antara Hutu dan Tutsi merobek bangsa menjadi dua kubu terpisah antara tahun 1993 dan 2006. Sebuah gencatan senjata diumumkan, namun kebanyakan ketentuan masih belum dilaksanakan. Kejahatan yang dilakukan oleh geng setempat dan anak-anak bersenjata adalah risiko bagi pengunjung. Perampokan, dan penculikan serta perampasan mobil sudah menunggu, jadi bagi pengunjung disarankan untuk tidak menghentikan mobil untuk membeli souvenir. Jika sampai terluka atau dirugikan di Burundi, akan sangat susah mencari solusi karena klinik-klinik lokal hampir tidak memiliki sumber daya yang dapat membantu.


6. ANTARTIKA

Pembunuhan, perkosaan dan perampokan mungkin tidak menjadi masalah besar di sini, karena musuh utamanya adalah kondisi di sana Antartika adalah rumah untuk beberapa kondisi cuaca yang ekstrim, dengan suhu yang jauh di bawah -60 C (-100 F) dan angin dengan kecepatan lebih dari 100km/jam. Jika terkena cuaca ini selama lebih dari satu jam, kita pasti akan mati. Antartika tidak mempunyai rumah sakit, tidak ada makanan untuk dimakan dan jika sampai tersesat, tidak ada banyak harapan.


5. AFGANISTAN

Selama ratusan tahun, wilayah bangsa ini telah jadi rebutan banyak pihak. Selama invasi Soviet, Tentara – tersebut menanam lebih dari 12 juta ranjau darat di Afghanistan. Ratusan orang tewas, hancur, dan cacat setiap tahun karena perangkat ini berbahaya. Setelah Soviet, datang pula Taliban, yang masuk dan mulai menunjukkan kekuasaannya. Pada tahun 2001, Amerika Serikat menggulingkan Taliban, tapi banditisme, persaingan suku dan kekerasan terkait obat telah menjadikan bangsa yang tidak stabil. Bom bunuh diri adalah ancaman konstan, dan tak seorang pun di Afganistan aman. Serangan bunuh diri yang paling mematikan terjadi di Provinsi Baghlan pada November 2007, menewaskan lebih dari 70 orang. Afghanistan juga merupakan pemasok terbesar dunia ganja kelas atas dan opium.


4. SOMALIA

Somalia adalah sebuah negara yang dikenal karena anarkinya, korupsi, kekurangan pemerintah, dan kelaparan. Wisatawan diperingatkan jika memasuki Somalia, atau bahkan berlayar di dekat Somalia. Banyak perompak yang patroli di perairan ini dipersenjatai dengan AK-47 dan akan menyadera kru untuk tebusan!


3. SUDAN

Keputusasaan, kematian dan kehancuran adalah gambaran tentang Sudan. Terorisme yang menjadi andalan bangsa ini, yang telah dikendalikan oleh rezim militer Islam sejak kemerdekaannya. Kekerasan tersebar luas di wilayah Darfur di antara milisi yang didukung pemerintah, pasukan pemerintah dan kelompok pemberontak lokal. Sudan telah perang terbuka dengan Chad disebabkan oleh konflik Darfur. Sejak tahun 2003, 230.000 pengungsi Sudan telah melarikan diri ke Chad timur dari Darfur. Lebih dari dua juta orang tewas dalam 2 perang saudara yang membentang 50 tahun terakhir. Seiring dengan kondisi suram yang ada di gurun, Sudan adalah salah satu tempat terburuk di planet ini.


2. COLOMBIA

Penculikan adalah kekhawatiran utama di Kolombia. Ada 2338 penculikan di Kolombia pada tahun 1998. Dari para korban, 138 dibunuh oleh penculik mereka. Peringkat Keempat di dunia untuk pembunuhan dengan 69.98/100000 pada tahun 2006, target populer adalah walikota, dengan puluhan mereka yang terbunuh setiap tahun. Dan tentu saja, Kolombia memasok 75% dari pasokan kokain di dunia, kelompok-kelompok paramiliter telah melancarkan perang terhadap pemerintah dalam konflik berdarah yang tanpa akhir. Pantai yang indah Kolombia dan gunung terjal yang harusnya membuat Colombia menjadi surga wisata, malah merupakan salah satu tujuan paling ditakuti dapat kunjungi.


1. IRAK

Tidak peduli apakah kita adalah seorang George Bush, Maradona atau Tom Cruise – tetap kita tidak aman di Irak. Meskipun sejarah menunjukkan bahwa Irak adalah bangsa yang kaya dengan cadangan minyak, namun bangsa ini juga hancur karena didera dengan kekerasan, putus asa dan kebingungan. Sejak 2003, Amerika Serikat telah menduduki Irak sehingga menyebabkan perang saudara, mengklaim kehidupan lebih dari 650 000 penduduk sipil. Al-Qaeda, pemberontak Sunni, pasukan keamanan Syiah, pemberontak Kurdi, tentara Amerika, tentara Turki dan banyak penjahat yang terlibat dalam siklus kekerasan yang tidak akan mereda dalam waktu dekat. Bom bunuh diri juga telah membunuh ratusan nyawa. Penculikan dan pembunuhan acak dilaporkan dengan frekuensi yang tinggi. Sejak tahun 2003, 2 juta warga Irak telah melarikan diri ke negara-negara tetangga dan 1,9 juta lainnya tetap di Irak sebagai pengungsi.


Just fun ^^

Artikel Terkait

1 comments:

«thє ѕєηραι» said...

Yupz, lebih aman memang di Negara sndr

"Home Sweet Home"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.