Pages

Monday, May 16, 2011

Home » » Pelajaran Buat Pemula di PTC

Pelajaran Buat Pemula di PTC

Awalnya sih kenal yang namanya PTC dari forum - forum di internet, karena isenk - isenk, penasaran juga, akhirnya saya coba ikutan. Tiap hari ngeklik, dpt recehan mulu, hehehe
lama - lama jadi hobi juga sih, hobi yang ga jelaz :-D
Tapi memang bisnis PTC itu bener - bener menjanjikan, bayangin aja, cuma klik - klik iklan, dpt duit, bahkan ada yang sampai ribuan dolar. Tapi, karena masih pemula, jadi ga tau mana PTC yang bener - bener bukan SCAM, akhirnya nyesel sekarang karena PTC yang diikuti tiba - tiba jadi SCAM. Berikut saran supaya tidak salah pilih PTC berdasarkan pengalaman saya.

1. Lihat tipe script situsnya, kebanyakan PTC dengan script zeus lebih besar peluang bakalan jadi scam. Berikut contoh PTC dengan zeus script yang telah jadi scam :
- Lotbux
- Jzbux
- Aebux
- Amenbux
- dan masih banyak lainnya.

2. Pasang webutation toolbar, dengan memasang webutation toolbar, kita bisa melihat bagaimana reputasi sebuah PTC,
berikut contoh webutation toolbar
semakin tinggi nilainya (max 100), jadi semakin baik reputasi PTC tersebut. Download disini

3. Sering - sering berkunjung ke ptc-investigation
Disana ada berbagai informasi mengenai situs - situs PTC yang scam, legit, paid, atau elite. saya sarankan ikut yang elite, karena sudah benar - benar terjamin.

4. Lihat forumnya, disana kita akan melihat bukti - bukti pembayaran, selain itu, cari tahu apakah admin PTC tersebut aktif di forum atau tidak. PTC yang adminnya selalu aktif menunjukkan kalau dia orang yang peduli pada member- membernya. Admin sama seperti "bos" kita, kalau seorang bos tidak pernah peduli dengan bawahannya, bagaimana bisa dipercaya?

5. Perhatikan kestabilan PTC tersebut, apabila PTC tersebut sering bermasalah dengan paypal / alertpay / bank online lainnya, bisa di kira - kira umurnya bakal habis 2-3 bulan lagi. Pasti!!!

Sedih juga, beberapa PTC yang saya ikuti berubah menjadi SCAM, tapi, tak apa, kegagalan memang adalah guru terbaik kita. Kalau saya ga gagal, mungkin artikel ini ga pernah saya tulis :-)


Semoga bermanfaat
berikut daftar PTC bukan SCAM yang sudah saya update

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.