Pages

Monday, May 2, 2011

Home » » Cara Mudah Mendapat Backlink Instant Blog Kita

Cara Mudah Mendapat Backlink Instant Blog Kita

Membangun backlink ke halaman kita adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization) karena dua alasan. Alasan pertama adalah membantu agar halaman kita bisa diindeks lebih cepat, yang sangat penting karena kita ingin mesin pencari untuk menemukan halaman kita sesegera mungkin. Alasan kedua adalah membantu halaman kita mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi untuk kata kunci pilihan kita. Semakin banyak backlink kita, semakin baik tentunya. Lalu, bagaimana cara instant dan mudah untuk mendapat banyak baclink?

Yah, membangun backlink bisa menjadi proses yang memakan waktu dan membosankan. Kita bisa memasang iklan untuk itu sehingga membayar banyak uang ... Atau kita dapat melakukannya sendiri dengan SocialMonkee!
SocialMonkee adalah pembangun backlink instan yang memungkinkan kita untuk membangun 25 backlink unik, setiap hari, dan GRATIS! Semua link ada di alamat IP yang unik C-Class dan domain. Bayangkan bisa membuat 25 backlink unik setiap hari, dengan mengklik tombol, GRATIS pula!

Jadi, jika 25 backlink unik setiap hari ... Itu total 175 backlink setiap minggu, 750 setiap bulan.
Dan jika kita upgrade, kita akan mampu membangun 100 backlink unik, 3 kali sehari!
Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan!
Kabar baiknya adalah ... Kita bisa mendapatkan Account Premium, GRATIS juga! Yang perlu kita lakukan adalah untuk mengajak 12 anggota, dan account kita secara otomatis akan di-upgrade. Jika kita tidak menggunakan cara itu, maka kita harus membayar sejumlah uang untuk upgrade. Mau pilih mana???

Mengirimkan halaman untuk mendapatkan backlink dari SocialMonkee melalui member area cuma membutuhkan dibawah dua menit lho, tetapi ada cara yang lebih cepat! Socialmonkey menciptakan Firefox plugin yang memungkinkan kita untuk mengirimkan halaman kita untuk sampai 100 situs hanya dalam beberapa klik saja.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo gabung SocialMonkee sekarang mumpung masih gratis!
Klik gambar di bawah untuk gabung
Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Artikel Terkait

2 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.