Pages

Tuesday, May 3, 2011

Home » » Cara Mudah Untuk Mendatangkan Traffic

Cara Mudah Untuk Mendatangkan Traffic

Semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita, maka traffic kita akan naik. Dengan tingginya traffic kita, akan semakin membuka kesempatan untuk memulai bisnis secara online.
Namun, untuk menaikkan traffic blog bukanlah hal yang mudah. Hanya para master SEO saja yang mungkin paham betul caranya. Lalu bagaimana dengan kita yang masih belum paham mengenai SEO? Apakah ada cara lain unutk bisa mendapatkan traffic yang tinggi?
Ya, ada, tentu saja dengan memasang iklan. Dan pastinya, "BAYAR". sebelumnya saya juga sudah memberikan tips mendapatkan trafik dari forum Online dan
Kali ini saya akan membagi lagi tips untuk mendapatkan traffic yang lumayan untuk blog kita. Tidak perlu harus jadi master SEO. Dan tentunya, tidak perlu "BAYAR". Dan lagi, kita malah yang "DIBAYAR", hehehehehe

Caranya adalah dengan daftar di EasyHits4U. Tenang saja, ini bukan SCAM kok, karena EasyHitz4U terdaftar pada daftar ELITE! di ptc-investigation. Jadi jangan kawatir..

Dan untunk mendapat traffic ke blog/website kita, pertama adalah kita harus mendaftar terlebih dahulu, klik disini untuk daftar.

Setelah daftar, kita masukkan alamat blog/website kita, klik pada "My Sites", lalu isikan data mengenai blog atau website kita.
Setelah terisi semua, klik Submit Site. Dan blog/website kita tersebut akan langsung aktif dan siap untuk menerima traffic besar.



Tapi, untuk mendapatkan traffic, kita perlu credit. 1 credit = 1 traffic untuk blog/website kita. dan cara mendapatkan kredit itu mudah kok. Cukup klik start surfing seperti pada gambar berikut



Yah, kita diharuskan surfing selama 20 detik untuk mendapatkan 1 kredit. Dan setelah 20 detik kita diminta verifikasi kode yang ada pada di sebelah pojok kiri, lihat gambar



Ada 4 gambar, dan ada 2 gambar yang sama, jadi tinggal klik aja gambar yang kembar.
Setelah kita verify gamber tersebut kita akan langsung menuju surfing yang berikutnya, sama, cuma 20 detik.
Setelah credit yang kita dapat dari surfing tadi kita rasa cukup. Klik "Go to account"

Nah, kita sekarang sudah punya credit untuk traffic kita, tinggal kita masuk pada My Site lagi. Dan masukkan credit yang kita punya di kotak yang tersedia. Lalu klik "Assign".



Nah, tinggal tunggu dech traffic untuk blog/website kita. ^_^
Dan perlu kita tahu, kredit yang kita masukkan tadi "Assigned Credits" akan terus berkurang seiring banyaknya orang yang mengunjungi blog/website kita. Jadi, kita perlu unutk terus melakukan surfing agar mendapatkan kredit.

Ini hasil hari pertama saya ikut EasyHits4U



Selamat mencoba...

Your 1:1 Traffic Exchange

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.