Pages

Monday, April 18, 2011

Home » » Tutorial mudah untuk daftar alertpay

Tutorial mudah untuk daftar alertpay





1. Pertama - tama, kita buka dulu website alertpay, klik di sini
2.
Setelah berada di halaman AlerPay, klik tombol Sign Up Now yang berada di bagian kanan
3.
Pada halaman selanjutnya pilih Indonesia pada input Choose Your Country. Pada Choose Your Account Type, saya recomendasikan pilih Personal Pro atau Business dengan alasan agar kita bisa melakukan penarikan melalui kartu kredit dan menerima pembayaran dari kartu kredit juga. Kemudian klik tombol Next.

4. Pada halaman Contact Information masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Lengkap, Kota, Kode Pos, Telepon Rumah, Pekerjaan dan Tanggal Lahir pada input masing-masing. Perlu kita ingat data ini harus sesuai dengan data yang ada pada kartu identitas kita. Contohnya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini. Jika sudah lengkap klik Next.
5. Selanjutnya kita diminta untuk melengkapi data login kita, mulai dari email, password, dan PIN. Lengkapilah dengan data yang tepat dan mudah diingat. (Contohnya pada gambar).
6. Setelah lengkap, kita juga harus melengkapi data untuk merecover password Anda bila sewaktu-waktu kita lupa dengan password account. Data ini diisi dengan pertanyaan yang nanti diajukan oleh pihak AlerPay jika kita meminta password yang Anda lupakan. Proses ini hampir sama seperti pada waktu mendaftar email. Pilih pertanyaan pertama dan kedua serta berikan jawaban masing-masing. (Contoh pada gambar)
7. Dibawahnya lagi Anda diminta mengisi tentang Third Party Information atau Informasi Pihak Ketiga yang akan menggunakan account Anda. Jika tidak ada, berikan pilihan pada No. Kemudian masukkan verifikasi kata pada word verification dan berikan tanda centang pada I agree to AlertPay’s User Agreements.
8. Setelah data pada nomor 5, 6 dan 7 lengkap, klik tombol REGISTER untuk melanjutkan.

9.
Kemudian
kita akan diminta untuk melakukan validasi email. Bukalah email yang kita gunakan untuk mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari AlertPay. Setelah itu, klik link validasi yang ada pada email tersebut. Jika email tersebut belum dikirimkan, kita bisa mengklik tombol Click Here yang ada pada halaman validate tadi.
Jika kita sudah selesai memvalidasi email, berarti proses pendaftaran AlertPay sudah selesai. Kini tugas kita adalah melakukan verifikasi AlertPay. Verifikasi AlertPay tidak memerlukan kartu kredit, Anda dapat menggunakan kartu identitas seperti KTP, SIM atau sejenisnya dan dokumen yang dikirimkan ke alamat kita, bahkan dengan nmor HP pun bisa.
Selamat Mencoba!

Daftar Alertpay
klik gambar di bawah ini



Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.