Pages

Tuesday, April 19, 2011

Home » » Jangan anggap remeh meskipun cuma uang receh

Jangan anggap remeh meskipun cuma uang receh

Uang receh...
kita semua pasti mengenal yang nama'nya uang receh.
Seberapa berarti sih uang receh buat kita?
Paling - paling cuma sekedar buat ngasi para pengamen dan pengemis, kan??

Tapi, temen - temen tau ga, kalo ngumpulin uang receh itu bisa jadi penghasilan yang lumayan buat kita, lho?!
Bisa mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan berjuta - juta!!!

EEiiittzz... jangan salah sangka dulu, saya ga nyaran'in buat ngamen dan ngemis lho yaa??!!
Karena sekarang ada cara yang lebih mudah dan praktis!!?
Yupz.. lewat internet!!!

Mau tau cara'nya? Gratis kok!!!

Yuk, luangin waktu 10 menit aja buat baca posting'an saya ini :-)

Cara'nya yaitu dengan ikut program PTC (Paid to Click).
PTC adalah suatu sistem dimana kita akan di bayar hanya untuk mengKlik iklan yang terdapat pada situs PTC tersebut. Ada banyak sekali situs - situs PTC sekarang ini.

Kenapa mereka mau membayar kita hanya untuk melihat & mengKlik iklan saja???
Darimana uang mereka??

Situs PTC akan selalu berusaha menarik sebanyak - banyaknya member agar mau bergabung dengan mereka. Dengan semakin banyak member, maka akan semakin banyak pula pihak yang mau untuk memasang iklan atau menanam investasi di situs tersebut. Dan dari situlah uang mereka didapat.
Ga percaya???
Contoh aja Facebook milik Mark Zuckenberg, dia sekarang jadi milliader termuda di dunia karena begitu banyak orang yang mengunjungi situs karya'nya tersebut, sehingga banyak pihak yang mau untuk ikut berinvestasi hingga jutaan dolar!!!?

So, kalo temen - temen suka kunjungi Facebook milik si Zuckenberg ini, otomatis dia jadi makin kaya.
Sedangkan kita?? Dapat bagian dari kekayaan itu ga?? Hayooo??!!

Tapi, kalo kita ikutan PTC, beda lagi cerita'nya..!!
Lebih gampang'nya, dari versi saya, jika kita ikut PTC, sama aja kita kerja dengan yang punya PTC tersebut. Karena nanti'nya, kita akan dibayar dari hasil "jerih payah" kita (meskipun cuma ngeKlik2 doank, tetep aja itu juga "jerih payah" :-p hahahaha).

Seberapa banyak kita akan dibayar???

Perlu untuk kita ketahui, jumlah uang yang kita dapat tergantung dari bagaimana usaha kita sendiri.
Umum'nya, pada PTC yang ada saat ini, kita akan mendapat jatah sekitar 4 iklan untuk di klik tiap hari'nya, dimana tiap2 iklan tersebut dihargai $ 0.01.
Jika di rupiah-kan, $ 0,01 itu sekitar Rp 100.

So, kalo kita rutin tiap hari ngeKlik 4 iklan tersebut, maka yang akan kita dapat adalah :
$ 0,01 x 4 = $ 0,04 / hari, dan
$ 0,04 x 30 = $ 1,2 / bulan (Cara klik iklan baca disini)

Kurang??? Ya pasti kurang lah?!! Masa 1 bulan cuma dapet Rp 10 ribu-an aja?!
Mau penghasilan yang lebih banyak????

Perlu sedikit strategi untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Dan kunci'nya adalah refferal.
Apa itu refferal???
lebih gampang'nya, dari versi saya, refferal adalah orang yang kita ajak untuk bergabung menjadi anggota PTC yang kita ikuti.
Refferal yang kita ajak untuk bergabung tersebut dinamakan "Direct Refferal".

Nah, jika kita punya "Direct Refferal", maka kita akan mendapat komisi dari tiap klik iklan yang mereka lakukan perhari'nya. Yaitu sekitar $ 0,005 per klik.

Yuk kita itung -itung'an sekarang,
Andaikan kita punya 50 "Direct Refferal", maka :
50 x $ 0,005 x 4(jumlah iklan yang di klik) = $ 1 / hari, dan
30 x $ 1 = $ 30 / bulan.

Kemudian jika $ 30 tersebut ditambah dengan hasil klik kita sendiri selama 1 bulan tadi, akan menjadi : $ 30 + $ 1,2 = $ 31,2 / bulan.
Itulah penghasilan kita jika sudah memiliki 50 "Direct Refferal". Yah, sekitar Rp 300 ribu-an lah...
Nah, kalo punya 200 refferal gimana???? Hitung aja sendiri... :-p

Selain dengan mengajak teman / seseorang untuk bergabung, ada cara lain untuk mendapatkan refferal. Cara'nya yaitu dengan menyewa, atau dinamakan "Rented Refferal". Para "Rented Refferal" ini nanti'nya yang dapat membantu meningkatkan jumlah pendapat'an kita. Anggap saja mereka ini tentara bayaran yang sedang bekerja untuk kita. Dan biaya sewa'nya sekitar $ 0,75 / 3 refferal / bulan (sewa'nya per paket, minim 3).
Semakin banyak refferal kita, semakin tinggi pendapat'an kita!!!!

Dan, selain itu, kita dapat pula ikut lebih dati 1 situs PTC sehingga dapat melipatgandakan keUntungan kita!!

Bagi yang mau gabung, saya rekomendasikan beberapa situs PTC yang telah professional dan terpercaya selama bertahun-tahun
Klik di sini untuk melihat review'nya

Atau klik link - link di bawah ini untuk langsung daftar. GRATISSS..!!!

Neobux Bux4Real Infinitybux

Clixzing Najobux Ifbux Teabux Incrasebux

Bagaimana cara pembayaran'nya??

Karena ini bisnis online, tentu saja kita terlebih dahulu harus memiliki account "Bank Online". Selain untuk tempat pembayaran hasil kerja kita, ini juga merupakan salah satu syarat untuk mendaftar PTC. Bank - bank tersebut antara lain seperti Paypal, Alertpay, Liberty Reserve, dll. Cuma modal alamat E-mail kok untuk daftar, GRATIS,!! klik disini untuk daftar paypal, dan disini untuk tutorial daftar Alertpay.

Yah, pada akhir'nya juga, saya tetap mengembalikan pilihan pada temen - temen semua'nya. Karena hanya diri kita sendiri yang dapat menilai seberapa berarti'nya sebuah "PELUANG & KESEMPATAN" yang ada di depan mata kita.

Dan juga buat kita semua yang hoby berjam -jam di depan internet hanya untuk memperkaya pemilik Facebook atauPun Twitter, sesekali kenapa kita tidak coba untuk menjadikan berjam - jam tersebut lebih bermanfaat untuk diri kita sendiri??
Semua pilihan ada di tangan kita.

Salam sukses

Artikel Terkait

7 comments:

ricus said...

numpang ptc indonesia. Please 1 ja. :D
http://www.dflashlinx.com/?r=aharicus

wanenoor said...

gan infonya bagus tapi gosipnya onbuc udah scam gan?? ini blog ane http://bisniswane.blogspot.com

IK said...

makasih ilmunya

Yopie said...

-Wanenoor, makasih infonya gan tapi emank onbux itu mulai gak ngasi pembayaran akhir2 ini, jadi uda bisa di bilang scam, heheheh, update terbaru PTC yang bukan scam bisa masuk di sini http://yopie-iiopz.blogspot.com/2011/05/daftar-ptc-ptc-yang-bukan-scam-penipuan.html

Yopie said...

-Ik, masama sob

Anonymous said...

Bisnis PTC itu yg susah ya karena dianggap bisnis kelas uang receh.
Apalagi intuk nyari Direct Referral juga cukup sulit.
Jangankan orang yg kita nggak kenal, saudara ataupun teman sendiri aja sulit untuk diajak menjadi Direct Referral kita.
Karena mereka mengganggap hasilnya terlalu kecil bahkan ada yg sampai bilang " SAMA PENGEMIS AJA HASILNYA LEBIH BESAR PENGEMIS "
Sekian & terima kasih . . .

Yopie said...

Yang namanya bisnis memang harus susah susah dulu,
semua di mulai dari nol, tinggal bagaimana kita menjalankan, serius atau enggak,
sama halnya jika kita punya restoran elite, tapi ga bisa mengelolanya, hasilnya pun ga akan lebih besar daripada warung nasi pecel..

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.