Pages

Monday, April 25, 2011

Home » » Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog Bagi Pemula

Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog Bagi Pemula

Sudah pada tahu kan dengan Alexa? Bukan nama band atau nama orang loh… hehe..
Alexa yang ini adalah sebuah layanan yang menghitung rangking blog kita dari banyaknya pengunjung. Semakin banyak pengunjung maka semakin bagus rangking Alexa kita. Berbeda dengan Pagerank (PR) yang mengurutkan terendah 1 dan tertinggi 10, Alexa justru sebaliknya, semakin rendah angka (rangking alexa) maka semakin bagus pula blog kita. Yang belum mendaftar, silahkan kunjungi situsnya dan daftar (gratis) disana : www.alexa.com

Selain untuk mengukur trafik, nilai atau rangking Alexa blog kita juga menentukan dalam bisnis online kita. Banyak program affiliasi yang menuntut rangking alexa yang bagus, karena jika rangkingnya bagus berarti blognya juga bagus.

Banyak cara untuk menaikan rangking alexa, seperti yang banyak dibahas oleh teman-teman blogger lain diantaranya adalah dengan banyak mengajak orang untuk berkunjung keblog kita, memasang Alexa Toolbar di Browser Mozzila kita dan cara-cara konvensional lainnya. Tapi sedikit sekali blogger yang membahas tentang teknik rahasia untuk menaikan rangking alexa blog kita.

Bagaimana caranya? Agar sedikit ada perjuangan dan lebih private maka DOWNLOAD DISINI

Cara yang ada diuraian singkat yang ditulis berdasarkan pelajaran yang saya dapat dari seorang blogger di sebuah blog yang saya lupa lagi sumbernya itu memang ampuh! Silakan temen - temen coba :-)

Semoga bermanfaat… Jika sudah berhasil, silahkan laporan kembali di kolom komentar dibawah ya!


Artikel Terkait

1 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.