Pages

Sunday, April 24, 2011

Home » » Cara Hidup Sukses

Cara Hidup Sukses

Ada jutaan kata motivasi yang bisa membuat kitaa sukses. Tapi hanya ada satu cara untuk membuatnya menjadi nyata, yaitu jika kita melakukan sesuatu dengan senang hati dan maksimal. Jika kita memiliki mimpi, maka untuk mewujudkannya adalah bangun dari mimpi itu dan segera memulai apa yang menjadi tujuan kita

Pernahkah kita berpikir, Sebenarnya kita hidup untuk menjadi apa?

Apakah kita ingin hidup menjadi pengusaha seperti seorang Bob Sadiona, seorang pemilik perusahaan tekhnologi seperti Bill Gates atau kita ingin menjadi Pirate seperti Bintang taufik…..

Tidak! kita ditakdirkan menjadi diri kita sendiri. Itulah cara hidup seorang manusia!

Bagaimana kita bisa menjalani hidup ini dengan kisah sukses. Gampang saja, kita hanya harus melakukan apa yang kita suka dengan usaha maksimal yang bisa dilakukan. Jangan paksakan diri kita melakukan sesuatu karena melihat orang lain sukses melakukannya.

Setiap anak Adam memiliki cara mereka sendiri untuk sukses. Dan itu termasuk kita semua.

Tidak perlu berbuat TOLOL dengan mengikuti cara hidup orang lain. Seperti pada kata sebelumnya. Kita tidak ditakdirkan menjadi orang lain. Kita ditakdirkan menjadi diri kita sendiri. Sukses bukanlah tujuan, sukses adalah sebuah proses… Proses dimana kita melakukan apa yang kita suka.

Percayalah! Kita akan melakukan sesuatu dengan lebih baik jika kita menyukainya. Bukan berarti kita harus menemukan apa yang kita suka dalam pekerjaan kita. Melainkan sebaliknya, kita harus menemukan pekerjaan apa yang kita suka. Dengan begitu kita akan melakukannya dengan maksimal karena kita sedang melakukan apa yang kita suka.

Dan tanpa disadari, kita sedang mencapai hidup sukses dengan cara paling menyenangkan.

Tiada kata motivasi tanpa menyebutkan kesenangan. Karena inilah cara kita hidup sebagai manusia. Hidup dengan apa yang kita suka. Hidup dengan menjadi diri sendiri. Hidup dengan sebuah proses akan kesenangan. Karena SUKES adalah TAKDIR setiap manusia.

Sekarang mari kita termukanlah diamana takdir itu berada!!!

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.