Pages

Monday, April 25, 2011

Home » » Tutorial Daftar Account Paypal

Tutorial Daftar Account Paypal

Paypal merupakan sebuah website yang bergerak di bidang pembayaran online, dimana mereka dapat menjadi alat pembayaran untuk kita yang mau membeli barang secara online, ataupun tempat kita dibayar bagi yang memiliki sebuah bisnis online.
Bisa di bilang fungsi paypal hampir menyamai kartu kredit maupun sebuah bank. Bagi temen - temen yang mau memulai usaha secara online, maka wajib memiliki account Paypal agar sangat - sangat memudahkan dalam hal pembayaran.
Cara pembuatan account Paypal tidaklah sulit, bahkan gratis.

1. Pertama, masuk ke website Paypal


2. Klik sign up, sehingga muncul gambar seperti berikut


3. setelah kita klik sign up, maka kita akan diminta memilih jenis account kita, maka pilih account primer untuk kita yang ingin bertransaksi baik membeli ataupun menjual, lalu klik "Memulai"

4. Setelah itu kita akan dibawa masuk ke halaman form, dimana kita harus mengisikan data pribadi kita secara lengkap dan jelas.


5. Isi semua kolom yang ada pada form pendaftaran. Setelah selesai klik "Setuju dan Buat Rekening"


6. Setelah itu cek E-Mail kita untuk mendapatlkan link untuk verifikasi account Paypal kita!!

7. Selesai.

Ga susah kan, hehehe....
tapi selain verifikasi dengan E-Mail, Paypal juga memerlukan verifikasi dengan kartu kredit.
Ga punya kartu kredit??? Gampang, tunggu postingan saya selanjutnya untuk cara verifikasi account Paypal tanpa menggunakan kartu kredit :-)

Artikel Terkait

9 comments:

rotama motovlog said...

tpi tabungan kta kepotong g ama paypalnya?

Yopie said...

tabungan kita ga akan kepotong kok,
di paypal beda ma di bank,.
tapi, paypal akan mengambil biaya pada saat kita melakukan transaksi online, itupun jumlahnya kecil.
dan pada saat penarikan dana dari paypal ke bank lokal, juga akan dikenai biaya apabila dana yang ditarik di bawah $ 200.

rizal said...

hehehe anu...
1.Boleh g ikutan tapi usianya belum 18th ?
(memalsu iden gitu)
2.bisa g kita transfer sejumlah uang dari bank lokal ke paypal ?
3.apa yg terjadi klo akun paypal tidak berisi uang dalam beberapa bulan ?
Thanks...

Yopie said...

1. Boleh - boleh aja, asal ga ketahuan, soalnya pas verifikasi nanti kadang kamu diminta ngirim proof ID kamu (KTP, SIM)
2. Kalo mau isi paypal saya saranin pakai jasa jual beli balance paypal, lebih mudah.
3. Selama akun tersebut sudah di verifikasi dan tidak digunakan hal - hal ilegal, ga akan ada masalah.

Kiralyi said...

mau tanya kalu saya sudah membuat akun paypal namun belum di verifikasi :

1. Apakah akun paypal yang saya buat sudah dapat menerima pengiriman ke paypal saya meski belum d verifikasi ?? adakah batas limit pengiriman yg saya terima ??

2. Jika saya ingin melakukan verifikasi melalui rekening bank saya dengan memasukan info rekening bank saya pada paypal. Apakah paypal saya akan terhubung ke rekening bank saya sama seperti jika saya menggunakan credit card untuk memverifikasi paypal saya ?? dan adakah syarat yang harus saya penuhi ??


terimakasih

ICT STUDENT 13 IS THE BEST COMUNITY said...

Gan ,,,boleh nanya
,,cara verifikasi account paypal pake kartu Mandiri
Gimana cara nya ??
Trus,,,bakalan kepotong gg
Tuch ,,,uang di rekening saya ?

Yopie said...

Kiralyi :
paypal sudah bisa menerima penerimaan uang koq, kalau pembayaran, biasanya ga bisa, ada juga yang bisa.
Ya, rekening paypal akan terhubung dengan bank sehingga dapat mencairkan dana pada bank. Syaratnya cuma daftarkan akun bank yang kita punya.

Yopie said...

kalo verifikasi dengan bank mandiri bisa, tapi kalau dengan kartu mandiri ga tau lagi? Kartu kredit bisa pastinya.
Kalau kita verifikasi dengan akun bank, nanti paypal akan mentransfer sejumlah nominal yang tidak diketahui ke akun bank kita, selanjutnya kita akan diminta untuk memasukkan jumlah nominal yang telah ditransfer ke rekening kita itu tadi di akun paypal kita,.. untuk memastikan kalau itu benar - benar rekening milik kita..

arix-la said...

gan.. mhon bantuanya za...
mw nanya soal paypal.. czQ da px 178$
minta emailnya donk..
lgsung sms aj ke email saya ya,,
paijosostro@yahoo.com

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.