Pages

Saturday, April 30, 2011

Home » , » Crack Semua Game dan Aplikasi

Crack Semua Game dan Aplikasi

Artikel ini bukan untuk mengajarkan kita bagaimana kita mengambil crack atau serial number aplikasi maupun games di internet, artikel ini cuma untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita supaya tidak kaku di dunia maya.
Oke langsung aja kita bahas bagaimana sebenarnya para hacker mencari crack atau serial number di internet, ada banyak cara yang bisa mereka lakukan, baik dengan bantuan prangkat lunak maupun dengan tangan kosong. Yang akan kita bahas disini adalah dengan menggunakan aplikasi bantu prangkat lunak untuk mendapatkan crack dan serial number di internet.

Meskipun info ini sudah lama diketahui banyak orang, tetapi saya tetap posting buat pembaca yang belum tau caranya. Sebenarnya cara mengambil crack atau serial number di internet bukanlah pekerjaan yang susah, jika kita menggunakan aplikasi bantu, biasanya aplikasi ini jarang diumumkan di khalayak banyak, hanya digunakan oleh orang2 yang tau kegunaannya. Aplikasi ini juga biasanya terdapat di buku2 petunjuk hack yang disertai CD.

Tetapi aplikasi ini dapat digunakan tergantung dari aplikasi yang kita ambil cracknya. Biasanya aplikasi yang mempunyai sistem keamanan yang tinggi tidak hanya meminta memasukkan crack atau serial number yang tercantum pada CD tetapi kita juga dituntut untuk melakukan Regestrasi atau aktifasi ke Internet, jika ternyata produk key yang kita gunakan sudah digunakan oleh orang lain, maka sang pembuat aplikasi seolah2 mengatakan "Aplikasi atau game yang kita pakai sudah digunakan oleh orang lain, silahkan gunakan sumber instalasi yang baru". tetapi kita sudah bisa menggunakan aplikasinya tanpa melakukan regestrasi, yang penting kan sudah ga' trial lagi. hee.

Aplikasi yang biasanya sering digunakan adalah crackdown22. Bisa download pada situs resminya atau disini.

Cara pakai aplikasinya :
- instal aplikasi ke komputer kita
- jalankan Crackdown22
- masukkan nama aplikasi atau gamenya pada aplikasi
- mengisi jenis dan versi aplikasi yang ingin kita dapatkan cracknya
- kemudian masukkan juga alamat URL situs resminya
- setelah selesai tinggal pilih download
- tunggu beberapa saat maka akan kita dapatkan 20 serial yang tersedia.

Begitu mudah bukan? Silakan mencoba.
jangan lupa baca ini cheat semua game biar lebih mantap karena tau semuanya, hehehehe

Artikel Terkait

4 comments:

SB said...

thx infonya

Yopie said...

-SB, ok Masama sob

Anonymous said...

arigato infonya bro,,,,, nice info,,, sangat bermanfaat,,,

Yopie said...

sama sama
semoga bermanfaat

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.