Pages

Friday, June 3, 2011

Home » » Email Provider Yang Layak Digunakan

Email Provider Yang Layak Digunakan


Hampir seluruh aktifitas internet membutuhkan yang namanya email. Mulai dari Fecebook-an, Twitter-an, bikin blog, wah, banyak macemnya aktifitas yang menggunakan email. Email merupakan "sesuatu" yang wajib dimiliki di era modern ini kalo ga mau di bilang ketinggalan jaman. hehehe
Wajar aja, email memang banyak sekali fungsinya. Sangat bermanfaat.
Tapi, memilih email provider juga jangan asal pilih, karena ini juga mencakup sistem keamanan pribadi kita.
Setelah 3 hari ga posting, kali ini saya akan share beberapa email provider yang layak untuk kita pakai. Yap, langsung aja deh..


Gmail - Untuk Gmail ini, bisa dibilang sebagai email provider yang terbaik. Seluruh fiturnya terintegrasi dengan baik pada google sehingga memberikan banyak kenyamanan bagi penggunanya.
Kita diberi 7 GB penyimpanan, dan bisa menambahkan attachment hingga 20 MB jika ingin berbagi file lewat email.


Yahoo! - Kalau Yahoo! ini, hampir rata - rata kita pasti menggunakanannya. Paling friendly untuk orang Indonesia, hehehe
Dengan unlimited storage, seberapa banyakpun email yang masuk di inbox kita pasti tertampung semua. Maksimal attachment-nya pun juga lumayan, bisa sampai 25 MB.

Hotmail - Bagi pengguna produk microsoft seperti Outlook, hotmail adalah yang paling cocok untuk digunakan. Namun karena terintegrasi dengan produk - produk microsoft, Hotmail tidak maksimal saat digunakan dengan yang lain. Email provider ini memberikan 5 GB penyimpanan, dan maksimal attachment 10 MB.

AOL - AOL merupakan perusaahan email provider yang sudah lama berdiri. Pengalaman mereka cukup untuk memberi yang terbaik bagi pengguna. Memiliki perlindungan antivirus dan anti spammer yang memadai. Layak untuk digunakan karena memberikan unlimited storage dan maksimal attachment sampai 16 MB.

Inbox - Merupakan email provider yang memberikan 5 GB penyimpanan, namun fiturnya tidak selengkap yang lain. Inbox.com memberikan penawaran yang berbeda untuk menutupi kekurangannya, yaitu terdapat game - game yang bisa kita mainkan.

Sebenarnya masih banyak lagi email - email provider yang ada, namun, daripada bahas banyak - banyak tapi ga bermanfaat, mendingan sedikit namun dapat bermanfaat, hehehe


Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

2 comments:

Kholidil Amin II said...

please kunjungi blog saya dan jangan lupa follow me http://cholidilamin.blogspot.com

Yopie said...

ok, pasti mampir koq

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.