Pages

Saturday, June 11, 2011

Home » » Pesawat Terbang Unik

Pesawat Terbang Unik

Kalo pesawat terbang yang seperti ini nih, jarang banget bakal kita temui di Indonesia, hehehe
Yang sering kita lihat sih, cuma logo Garuda, Merpati, dll.
Kali ini beda, hehehe








Artikel Terkait

6 comments:

Zuraidah said...

Wah. Emang pesawat beneran ya? Disney gitu. >.<

Yopie said...

hehehe
pesawat bener apa bukan, tetep aja unik :-)

Djoe said...

kalo pesawat di negara kita, asal gak sering jatuh itu udah bagus bang ...

Yopie said...

hohoho,
sipp
setuju,

Pasang Iklan said...

Kalo ini cocoknya hanya untuk penumpang taman kanak-kanak hehhe..Tapi kesannya kok bukan beneran ya pesawatnya..Tapi lanjutkan gan kreatifitasmu..

Yopie said...

hohoho
iy, kyk pesawat mainan tuh, tapi beneran ada semua, wkwkwkwk
thanks udah mampir, bro

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.