Pages

Friday, July 1, 2011

Home » , » cFosSpeed 6.61 Full Download

cFosSpeed 6.61 Full Download

Bagi yang merasa koneksi internet yang kita gunakan cukup lambat, cobalah untuk mempercepat koneksi browser firefox atau chrome yang kamu pakai. Namun selain dengan cara itu, bisa dicoba untuk menggunakan software yang satu ini. cFosSpeed, merupakan software untuk mengatur arus data yang keluar dan masuk saat kita terhubung dengan internet sehingga lebih lancar dan cepat.

Karena software cFosSpeed ini tidak ada crack / keygennya, maka hanya bisa ditemukan trial reset saja. Dengan menggunakan trial reset, masa aktif cFosSpeed kita ga akan habis karena setiap hari trial-nya 30hari terus, hehehe
Yup, langsung aja, disini download cFosSpeed..

cFosSpeed + Trial Reset download

Karena file cFosSpeed ini ada di 4shared, coba juga cara mempercepat download di 4shared ini biar downloadnya lebih cepat.

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

4 comments:

ovie said...

maksudnya arus data apanya eakh mas ^_^ kug aku masi gak ngeh gini

Yopie said...

gini lho mbak ovie, kalo kita ngenet, ada arus masuk sama arus keluar, itu arus data namanya.

Misalkan kita buka facebook, kita secara otomatis mendownload data dari facebook tersebut untuk me-load homepage facebook, itu arus masuk namanya.

Nah, paz kita login, kita pasti akan masukin email ma password, lalu email & password tsb akan dikirim ke server facebook, itu arus keluar namanya.

kurang lebih seperti itu penjelasannya^_^

Semoga bermanfaat

ovie said...

iihhh kug panggil mbak ce sayang.. ^_^

AriPerwira said...

ikutan nyedot ya gan, semoga saja bisa lebih kenceng lagi :-)

Post a Comment

Powered by Blogger.

Thaks for come.